UKM Komunitas Seni Polines (KoNSeP) menggelar kegiatan bertajuk Sendratasik 2019. Yang merupakan salah satu program kerja tahunan dari UKM ini.

Sendratasik (Seni drama, tari, dan musik) bukan sekadar program kerja, tetapi juga pentas persembahan dari UKM KoNSeP untuk mahasiswa POLINES maupun masyarakat umum.

Acara digelar di Gedung Serba Guna Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Semarang, Selasa (26/3).  Pentas yang dibuka pukul 19.30 WIB dan berakhir pukul 23.00 WIB disaksikan sekitar 500 orang penonton.

Sendratasik tahun ini mengangkat cerita berjudul "SRINTIL" yang merupakan karya dari anak KoNSeP, Dewi Maharani. Bercerita tentang seorang pesinden muda cantik dari suatu desa di Jawa bernama Sundari yang kehidupannya direnggut keserakahan. Dalam kesakitan yang dialaminya, ia harus membalaskan dendamnya hingga membawa ke sisi tergelapnya.

Pentas yang melibatkan kurang lebih 100 orang panitia dan dengan latihan selama 2 bulan ini, telah sukses dilaksanakan dan tentunya akan dilaksanakan lagi tahun depan.