TIM FKMPI Politeknik Negeri Semarang 2021/2022 telah mengadakan acara Gathering Tim FKMPI Polines untuk mahasiswa baru tahun 2021. Salah satu program kerja dari divisi PSDA ini dilaksanakan secara online pada hari Jumat, 8 Oktober 2021 pada pukul 19.00 WIB. Karena adanya keterbatasan pandemi covid-19, acara tersebut dilaksanakan secara online melalui platform Zoom Meeting.

Kegiatan gathering FKMPI 2021 ini diawali dengan pembukaan MC, sambutan ketua pelaksana, sambutan ketua FKMPI,sambutan Kementerian Luar Negeri BEM Polines 2021/2022, sambutan presiden mahasiswa BEM KBM Polines 2021/2022, lalu diserahkan kepada pemateri untuk menjelaskan materi yang ingin sudah disiapkan dan dibantu mc.

Tujuan diadakan acara ini yaitu mendorong mahasiswa baru Polines supaya dapat termotivasi mengikuti organisasi.Selain itu, bertujuan untuk mengenalkan Tim FKMPI Polines, yang kemudian akan ditindaklanjuti ke tahap kaderisasi selanjutnya yang di mana Open Recruitment dibuka mulai Senin,11 Oktober 2021 oleh Tim FKMPI Polines. Acara ini dihadiri sebagian besar mahasiswa baru Politeknik Negeri Semarang serta dihadiri juga mahasiswa tingkat 2,dengan menghadirkan 3 pembicara. Pembicara pertama adalah Dewi Leni Rachmawati selakui Fungsionaris FKMPI Nasional yang memberikan materi mengenai "Pemaparan Garis Besar FKMPI Secara Keseleruhan".

Pembicara kedua adalah Fungsionaris FKMPI Jateng- &DIY selaku Koordinator daerah yaitu Akhmad Zakaria Abdullah menyampaikan materi "Motivasi Pentingnya Berorganisasi Bagi Mahasiswa". Selanjutnya,untuk pembicara terakhir adalah Aisyah Mayangsari selaku Wakil Ketua Tim FKMPI Polines yang memberikan materi mengenai "Pengenalan FKMPI Polines".

Kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan dan output yang diterima sesuai dengan tujuan. dengan diisi 3 pemateri  terkait materi yang dibahas sesuai dengan tema, semua peserta aktif bertanya dan memberikan kesan pesan terhadap kegiatan gathering ini.

                                 Sambutan oleh Presiden Mahasiswa

 

                              Penyerahan Plakat kepada Pemateri