Kegiatan PORA (Pekan Olahraga Akuntansi) yang di laksanakan pada tanggal 1,3,4 April 2021 dengan tema “Be The Campion with Unity and Sportivity” melalui platform akun Youtube HiMA Polines.

PORA merupakan kegiatan tahunan yang di adakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi meliputi berbagai macam cabang olahraga, namun di masa pandemi PORA 2021 hanya memperlombakan 2 game ESport yaitu Mobile Legend dan PUBG Mobile. Kegiatan tersebut wajib di ikuti oleh seluruh Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang.

Kegiatan yang di lakukan pada tanggal 1 April 2021 adalah pembukaan untuk Pekan Olahraga Akuntansi dan perlombaan PUBG Mobile. Acara pembukaan di lakukan melalui platform Youtube HiMA Polines yang di mulai pada pukul 13.00 dan di isi dengan beberapa sambutan,pengucapan janji wasit dan pemukulan gong. Setelah acara pembukaan,di lanjutkan dengan permainan PUBG Mobile pada pukul 14.45 yang di ikuti 17 team dari seluruh Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negri Semarang. Perlombaan di pandu oleh caster Udinus ESport dan Caster dari internal HiMA Polines.Selain acara perlombaan,juga di selingi oleh beberapa quiz interaktif yang berhadiah uang serta kaos unik. Lalu acara hari pertama di tutup pada pukul 18.25 WIB.

Kegiatan yang di lakukan pada tanggal 3 April 2021 adalah perlombaan game Mobile Legend yang di mulai pada pukul 10.00 melalui platform Youtube HiMA Polines. Acara perlombaan diikuti oleh seluruh Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negri Semarang. Selain perlombaan Mobile Legend di selingi dengan bincang bincang caster dan adanya quiz interaktif. Acara di tutup pada pukul 17.30 WIB.

Kegiatan yang di lakukan pada tanggal 4 April 2021 adalah pertandingan Semi Final dalam permainan Mobile Legend. Pada perlombaan perebutan juara 3 di pandu oleh caster Abednego Ansel Ringgo. Setelah semua pertandingan selesai, adanya pembagian hadiah untuk semua juara dari setiap perlombaan dan pembagian hadiah untuk pemenang quiz interaktif. Pemenang PUBG Mobile Juara 1 di raih kelas PS 1,Juara 2 diraih oleh kelas PS 2,Juara 3 diraih oleh kelas AM A. Pemenang Mobile Legend Juara 1 di raih oleh KA 1,Juara 2 di raih oleh KP A,Juara 3 diraih oleh AK A. Untuk setiap pemenang akan mendapatkan uang pembinaan.