Guna membantu masyarakat terdampak wabah covid-19, Politeknik Negeri Semarang (Polines) menyerahkan 100 paket beras untuk Lumbung Pangan Kelurahan Tembalang, Semarang. Paket bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Polines, Ir. Supriyadi, MT dan diterima oleh Lurah Tembalang, Maryono, SH, MM di kantor Kelurahan Tembalang, Kota Semarang, Kamis, (23/4).

Direktur Polines, Ir. Supriyadi, MT mengatakan bantuan ini kiranya dapat turut meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak wabah covid-19. “Bantuan ini kiranya bermanfaat bagi masyarakat terdampak di lingkungan Tembalang,” ungkapnya.

Sedangkan Lurah Tembalang, Maryono, SH, MM mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Polines ini. Bantuan ini menambah persediaan di lumbung pangan kelurahan di wilayahnya. “Bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat terdampak juga kepada mahasiswa yang masih berada di Tembalang,” jelasnya.

 

Ket foto :

Direktur Polines, Ir. Supriyadi, MT (kanan) menyerahkan bantuan dan diterima oleh Lurah Tembalang, Maryono, SH, MM di kantor Kelurahan Tembalang, Kota Semarang, Kamis, (23/4).