Sebanyak enam alumni Polines mendapatkan beasiswa studi lanjut S2 di National Yunlin University of Science and Technology (Yuntech), Taiwan. Beasiswa ini merupakan bentuk realisasi kerjasama antara Polines dan Yuntech yang sudah terjalin sejak tahun 2014. Dari total enam alumni yang diterima tahun ini, empat diantaranya berasal dari Prodi Analis Keuangan yakni Marcelinus Anggun Dananto, Indah Puspita Maharani, Novinda Krisna Putri, dan Esti Kusuma Astadiyani.

Selain alumni dari Prodi Analis Keuangan, terdapat juga satu alumni dari Prodi Manajemen Bisnis Internasional yakni Vina Aristantia dan satu Alumni dari Prodi Teknik Mesin Produksi dan Perawatan yakni Helmy Dewanto Bryantono.

Direktur Polines, Ir. Supriyadi, MT melepas keberangkatan ke-enam alumni tersebut pada hari Senin, 10 Februari 2020 di ruang AD-II 15, Gedung Direktorat Polines. Acara pelepasan peserta program ini juga dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Drs. Budi Presetya, M.Si. Dalam sambutnya, Ir. Supriyadi, MT mengharap agar para alumni peserta program studi lanjut tersebut untuk tetap menjaga nama baik almamater selama menempuh studi master di Taiwan. Ke-enam alumni peserta program pertukaran tersebut dijadwalkan akan mulai bertolak ke Taiwan pada hari Selasa, tanggal 11 Februari 2020 sedangkan jadwal perkuliahan di Yuntech sendiri akan dimulai pada tanggal 2 Maret 2020.

Sejak tahun 2018, Yuntech telah memberikan beasiswa studi lanjut bagi alumni Polines dan dosen Polines yang ingin menempuh studi lanjut jenjang S2 maupun S3. Pada saat ini, terdapat tiga dosen Polines yang sedang menempuh studi doktoral di Yuntech dan juga dua belas alumni Polines yang menempuh program master. Diharapkan program beasiswa studi lanjut ini dapat terus berjalan dan kedua intitusi juga dapat merealisasikan bentuk kerjasama baru berupa pembukaan program credit transfer dan double degree.