Temu Angkatan UKM SPORT 2020 yang bertema “Mempererat Tali Persaudaraan dengan Mengenang Kebersamaan” oleh UKM SPORT telah dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Januari 2020 pukul 08.00 – 14.00 WIB bertempat di Ruang Serba Guna (RSG) Politeknik Negeri Semarang.

Maksud dan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah :

  1. Menjalin komunikasi antar angkatan UKM SPORT Politeknik Negeri Semarang
  2. Menjalin ikatan silaturahmi antar angkatan UKM SPORT Politeknik Negeri Semarang
  3. Melepas rindu untuk bertemu teman, adik-adik dan kakak-kakak antar angkatan UKM SPORT Politeknik Negeri Semarang
  4. Sejenak menghilangkan penat akan padatnya aktivitas pekerjaan ataupun perkuliahan.

Peserta yang telah mengikuti kegiatan Temu Angkatan UKM SPORT 2020 yang bertema “Mempererat Tali Persaudaraan dengan Mengenang Kebersamaan” oleh UKM SPORT ini sejumlah 41 orang. Temu Angkatan ini bersifat tertutup untuk STO, calon pengurus, demisioner, dan alumni UKM SPORT.

Kegiatan Temu Angkatan UKM SPORT 2020 diawali dengan pembentukan kepanitiaan dan dilanjutkan dengan rabes-rabes (rapat besar) guna memantapkan rancangan kegiatan. Pada hari pelaksanaan, kegiatan diawali dengan prepare dan briefing panitia guna menghindari kesalahan-kesalahan saat acara. Lalu, pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana serta Kapten UKM SPORT. Kemudian, dilanjutkan dengan perkenalan STO, calon pengurus, demisioner, dan alumni UKM SPORT. Selanjutnya adalah sharing. Sharing pertama disampaikan oleh perwakilan alumni UKM SPORT, Naufal Arda Irfandi, A.Md. Lalu, sharing kedua disampaikan oleh perwakilan demisioner UKM SPORT, Yusril Maulana Ahmad. Sharing ketiga disampaikan oleh perwakilan STO UKM SPORT, Ammar Abdurrosyid. Sharing keempat disampaikan oleh perwakilan calon pengurus UKM SPORT, Feni Fidiyani.  Acara selanjutnya adalah ISHOMA yang dilanjut dengan makan siang dan hiburan penampilan akustik. Seusai makan siang merupakan pemberian reward bagi 3 peserta dengan kategori terheboh, terlucu, dan teraktif. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.