Pada hari Selasa tanggal 07 Januari 2020 telah dilaksanakan Pentas Kampus KoNSeP 2020. Mekanisme kegiatan Pentas Apresiasi UKM KoNSeP dengan tema “Perjuangan Cinta dan Budaya” dimulai dari pembentukan panitia pada tanggal 13 November 2019, kemudian telah diadakan Rapat PJ pada tanggal 20 November 2019  yang menghasilkan rancangan tentang kegiatan tersebut.

Selanjutnya untuk menyampaikan hasil rancangan kegiatan dari Rapat PJ kami telah mengadakan Rapat Besar pertama pada tanggal 10 Desember 2019, Rapat Besar kedua tanggal 18 Desember 2019 dan Kemudian latihan gabungan pada tanggal 18 – 23 Desember 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari yaitu pada hari Selasa, tanggal 07 Januari 2020. Anggota UKM KoNSeP memulai dekorasi Kantin Tata Niaga pada pukul 14.00 WIB. Acara ini nantinya akan dibuka pada pukul 18.30 WIB diawali dengan sambutan-sambutan kemudian dilanjut dengan penampilan drama musikal dan pembacaan puisi. Setelahnya merupakan penampilan dari Sub Padus yang membawakan lagu 2 lagu. Lalu ada penampilan dari Sub Musik yang juga menampilkan 2 buah lagu. Setelah itu penampilan dari Sub Tari yang terbagi dalam 3 penampilan yaitu penampilan Tari Saman diiringi dengan KoNSeP Percussion, Tari Tradisional yang menampilkan Tari Rongtek dan Tari Geyol Denok, serta penmapilan dari Modern Dance. Selama pertunjukkan dari sub-sub tersebut berlangsung, dibelakang pertunjukkan ada juka pertunjukkan lukis oleh Sub Rupa. Dan yang terakhir merupakan penampilan dari Sub Teater yaitu Teater Kolam Kodok dengan judul :Bila Malam Bertambah Malam”. Setiap Sub menampilkan yang terbaik sesuai dengan tema acara Pentas Kampus ini yaitu “Perjuangan Cinta dan Budaya. Kemudian acara ini diakhiri pada pukul 23.00 WIB.