BADAN PERWAKILAN MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SEMARANG

Orientasi kegiatan BPM adalah sebagai badan legislatif, yudikatif, advokatif, dan budgeting bagi KBM Polines, serta sebagai perwakilan mahasiswa dalam penyerapan dan penyampaian aspirasi mahasiswa Polines.

Badan Perwakilan Mahasiswa

Pengurus BPM KBM Polines 2018/2019

KOMISI

Komisi adalah organ kelembagaan yang dibentuk untuk memudahkan tugas dan fungsi BPM yang jumlah dan bidang disesuaikan dengan kebutuhan.
KOMISI I
KEMAHASISWAAN

Komisi I merupakan komisi kemahasiswaan yang beranggotakan 5 orang sebagai representasi dari 5 jurusan di Polines. Komisi I bertugas dalam menampung aspirasi mahasiswa sekaligus sbg koordinator pelaksanaan fungsi advokasi di KBM Polines.

KOMISI III
LEGISLASI

Komisi III merupakan komisi legislatif yang berperan sebagai koordinator dalam pelaksanaan fungsi legislatif di BPM. Komisi 3 mengkoordinir anggota BPM dalam setiap tahapan pembuatan peraturan dan/atau perundang undangan KBM Polines.

KOMISI II
INTERNAL EKSTERNAL

Komisi II merupakan komisi internal dan eksternal yang bertanggung jawab terhadap kerumahtanggan BPM (internal) sekaligus sebagai penghubung BPM dengan mahasiswa secara umum serta ormawa KBM Polines(eksternal). Selain itu, Komisi II juga merupakan koordinator dalam peran serta BPM Polines di dalam FL2MI.

KOMISI IV
ANGGARAN DAN PENGAWASAN

Komisi IV merupakan komisi Anggaran dan Pengawasan yang berperan sebagai koordinator dalam pengelolaan dana Ormawa sekaligus pengawasan terhadap penggunaan dana tersbut dalam setiap kegiatan Ormawa di KBM Polines