Tingkatkan Pelayanan, Polines Resmi Me-Launching 14 Sistem Informasi (SMART Polines)


29 September 2016 - admin

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa, sivitas akademika dan masyarakat, Politeknik Negeri Semarang (Polines) secara resmi meluncurkan sistem informasi yang diberi nama “Smart Polines”.

Peluncuran dan launching sistem informasi dilakukan langsung oleh Direktur Polines Ir. Supriyadi, MT ditandai dengan penekanan tombol virtual. Acara yang berlangsung di Ruang Sidang Direktur, Kampus Polines, Kamis (29/9) dihadiri para wakil direktur, dan jajaran pimpinan di Polines.

Dalam sambutannya Direktur Polines berharap dengan peluncuran sistem informasi ini kian meningkatkan layanan kepada stake holder, mahasiswa dan masyarakat. “Kita akan terus tingkatkan sistem informasi ini guna memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, “ ungkapnya.

Sedangkan Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Polines, M. Noor Ardiansah, SE, MSi, Akt dalam laporannya mengatakan bahwa proses pembuatan sistem informasi di Polines sudah dirancang beberapa tahun sebelumnya. “Saat ini 14 sistem informasi Polines sudah selesai dan siap diluncurkan,' ujarnya. Ke-14 sistem informasi yang diberi nama “Smart Polines' ini adalah Smart Admisi, Smart Akademik, Smart Pembelajaran, Smart Pustaka dan Smart Riset. Selanjutnya Smart Beasiswa, Smart Alumni, Smart Pegawai, Smart Perencanaan, Smart Keuangan, Smart Perkantoran, Smart Aset, Smart Konsumen dan Smart Kinerja. Sistem informasi Smart Polines ini pengelolaannya oleh UPT Teknologi, Informasi dan Komunikasi Polines.

 

Ket Foto :

Direktur Polines Ir Supriyadi, MT (baju Putih) saat melaunching Smart Polines, di kampus Polines, Kamis (29/9)

.